Hotline +62812 10005154 mail@easyhelps.co.id

Corporate Legal Secretary Services

Telepon: (+6221) 5020 8827

Cari tahu tentang kami

Visi: Menjadi mitra bisnis bagi setiap Klien untuk tumbuh dan berkembang bersama, dan menciptakan hubungan kerja sama jangka panjang yang memiliki nilai dan kepercayaan.

Misi: Berpartisipasi dalam menciptakan lapangan kerja baru dan membantu setiap tingkat perusahaan untuk bergerak maju dan mengembangkan bisnis mereka untuk pembangunan sosial dan negara.

Sebagai perusahaan sekretaris perusahaan dan fokus dalam memberikan solusi kepada klien, kami selalu menawarkan layanan yang transparan dan terjangkau sesuai anggaran.

Easy: Nyaman, Sederhana, Ringan dan Mudah.
Helps:Pimpinan,Pendampingan, Dukungan dan Kontribusi.

#WorksDone adalah tagline kami untuk menyederhanakan tujuan perusahaan kami yang berarti bahwa kami fokus menangani pekerjaan kami untuk klien sampai selesai dengan benar dalam waktu yang sangat efektif dan efisien.

MANAGEMENT SERVICES

Pemasaran Internet | Desain Profil Perusahaan | Media dan Koran | Pembuat Konten Hukum | Publikasi E-Newsletter

MANAGEMENT SERVICES

Penyusunan Peraturan Perusahaan dan Prosedur Operasi Standar | Audit dan Tinjauan Sistem Manajemen Kantor | Laporan Pajak dan Keuangan

PARALEGAL SERVICES

Dukungan Pendirian Bisnis | Arbitrase dan Dukungan Ligitasi | Hukum Perusahaan dan Dukungan Administrasi | Manajemen Kantor Hukum

SECRETARIAL SERVICES

Penyelenggara Rapat Bisnis | Penyusunan Proposal Bisnis | Pengetikan Ekspres | Manajemen Dokumen | Notulen Rapat

MANAGEMENT SERVICES

Peraturan Perusahaan dan Prosedur Operasi Standar

Menyusun peraturan perusahaan untuk mengembangkan kegiatan pengelolaan kantor sebagai peraturan standar  serta memberikan arahan dan instruksi kerja kepada seluruh personel yang bekerja di Perusahaan.

Pengembangan Keuangan Perusahaan dan Laporan Pajak

Membantu dalam penyusunan laporan keuangan dan pajak perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dalam memahami perkembangan bisnis perusahaan.

Persiapan Audit Sertifikasi ISO

Melakukan proses audit terhadap seluruh sistem manajemen yang telah berjalan di perusahaan untuk mengukur keberhasilan pencapaiannya dan sebagai pemenuhan dalam mengambil sertifikasi manajemen mutu ISO.

Administrasi Sumber Daya Manusia

  • Perencanaan dan pengembangan tenaga kerja
  • Menyusun Buku Pegangan Karyawan
  • Tinjauan Kinerja
  • Posisi Pekerjaan dan Struktur Gaji
  • Deskripsi Pekerjaan dan Indikator Kinerja Utama

PARALEGAL SERVICES

Pendirian Bisnis

  • Pendaftaran izin usaha
  • Layanan notaris dan legalisasi
  • Izin Manajemen Tenaga Kerja dan Keimigrasian yaitu RPTKA, ITAS dan IMTA
  • Pendaftaran harta intelektual
  • Pendaftaran ISO 9001, ISO 27001, ISO 14001
  • Sertikasi Halal, BPOM and SNI 

Arbitrase dan Dukungan Pengadilan

  • Proses arbitrase mendukung persiapan ruang sidang, transkripsi dan akomodasi
  • Mendukung proses Litigasi baik di dalam atau di luar Pengadilan
  • Memberikan laporan arbitrase dan litigasi yang komprehensif
  • Transkripsi hukum dan dukungan pengolah kata
  • Terjemahan hukum dan layanan juru bahasa

Hukum Perusahaan dan Dukungan Administrasi

  • Merancang atau meninjau kontrak atau perjanjian bisnis yang sah
  • Membantu dalam proses uji tuntas hukum untuk pengacara
  • Penelitian  peraturan pemerintah, prosedur dan pembaruan untuk mempersiapkan memo hukum
  • Penilitian lapangan dokumen hukum bisnis dan status data perusahaan.

Dukungan Manajemen Kantor Hukum

  • Pengaturan peraturan perusahaan kantor hukum
  • Struktur organisasi dan aturan ketenagakerjaan
  • Prosedur operasi standar, uraian tugas dan KPI
  • Manajemen dan kontrol dokumen
  • Keuangan, perpajakan dan akuntansi untuk firma hukum
  • Pemasaran digital dan strategi pengembangan bisnis untuk firma hukum.

SECRETARIAL SERVICES

Penyelenggara Rapat Bisnis

Penyusunan Proposal Bisnis

Pengetikan Cepat

Manajemen Dokumen

LAW FIRM MARKETING 

Pemasaran Internet

  1. Pengoptimalan Mesin Telusur
  2. Pencarian kata kunci dari 10 – 30 kata kunci
  3. Artikel Blogging dan posting ke situs otoritas tinggi
  4. Mempersiapkan 4 Artikel hukum berdasarkan kata kunci pencarian
  5. Backlink ke Website Law Firm berdasarkan pencarian kata kunci
  6. Google Presence dengan Google My Business
  7. Menjamin Google Rank di pencarian halaman 1 dalam 3 hingga 6 bulan.

Desain Profil Perusahaan

  1. Merancang Profil Firma Hukum untuk percetakan dan Versi Download 
  2. Desain Logo dan Indentitas Perusahaan
  3. Mempersiapkan Marketing Kit Law Firm termasuk pengalaman dan keahliannya.

Media dan Koran

  1. Membantu klien memposting pengumuman firma hukum mereka ke surat kabar lokal atau internasional, yaitu: Kompas, The Jakarta Post, Media Indonesia, Media Indonesia, Bisnis Indonesia, Strait Times, dan sebagainya
  2. Membantu klien memposting pengumuman firma hukum mereka di berita televisi, yaitu: MNC, Berita Satu dan RCTI
  3. Mempersiapkan teks dan gambar tata Letak yang proporsional
  4. Penulisan ulang atau Copywriter draft pengumuman
  5. Rapat umum pemegang saham atau bisnis pengumuman perusahaan akan diposting berdasarkan ketentuan surat kabar
  6. Posting ukuran minimum diterapkan.

Pembuat Konten Hukum

  1. Mempersiapkan penulisan teks untuk artikel hukum berdasarkan rencana pemasaran Klien
  2. Mempersiapkan berita dan pembaruan firma hukum berdasarkan data dan informasi dari Klien.
  3. Mempersiapkan pembaruan hukum, yaitu informasi tentang peraturan baru atau masalah penting lainnya yang perlu diinformasikan ke jaringan Klien
  4. Mempersiapkan desain gambar untuk tujuan posting
  5. Maksimal 4 artikel dan gambar hukum per bulan.

Optimasi Media Sosial

  1. Posting media sosial hanya di Linkedin, Twitter, Facebook, dan Instagram 
  2. Mempersiapkan gambar untuk posting konten di media sosial Klien
  3. Mempersiapkan info hukum singkat untuk konten yang diposting di media sosial Klien
  4. Membuat hashtag dan kata kunci
  5. Info hukum berisi pembaruan hukum dari perarturan baru atau masalah penting yang perlu diinformasikan di jaringan Klien 
  6. Maksimal 2 posting konten per bulan
  7. Info hukum dapat berisi pembaruan dan berita internal kantor Klien.

Publikasi Surat Berita Elektronik

  • Pengaturan Email Blasting menggunakan akun Gmail
  • Menyiapkan Rencana Blasting Content selama 3 bulan
  • Penyusunan artikel hukum berdasarkan rencana
  • Jadwal Blasting 2 kali perbulan 
  • Mengirimkan Koleksi Database sehingga 2000 email.

Pernyataan Perusahaan

PT EasyHelps Multi Solusindo menyediakan layanan sekretaris hukum perusahaan komprehensif yang berfokus pada Manajemen, Asisten Hukum, Pemasaran Digital untuk Kantor Hukum, dan Layanan Kesekretariatan.

Kami memiliki 15 tahun pengalaman bekerja di beberapa perusahaan multi nasional, menghadapi masalah sumber daya kebanyakan perusahaan yang tidak ditanggapi dengan serius. Tim EasyHelps siap memberikan kualitas layanan terbaik. Dengan karakteristik yang kuat dan baik, kami yakin kami dapat membantu Klien mencapai tujuan mereka dengan cara yang profesional.

 

Solusi Menyeluruh Kebutuhan Sekretaris Hukum Perusahaan

Kemitraan

RELATIONSHIP PARTNER

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Mengapa membutuhkan layanan kesekretariatan hukum perusahaan?

Sebagai pendatang baru dalam perjalan bisnis atau kewirausahaan, Anda harus fokus pada masalah penting dalam bisnis Anda seperti membuat rencana bisnis dan bertemu pelanggan potensial baru Anda. Menggunakan layanan sekertaris hukum perusahaan kami akan membantu Anda menangani daftar tugas yang harus dilakukan dengan baik terutama dalam manajemen kantor, keuangan, dan akuntansi, sumber daya manusia, kepatuhan hukum dan pekerjaan kesekretariatan.

Berapa harganya?

Kami menyediakan layanan sekretaris hukum perusahaan yang komprehensif yang membantu klien memberika solusi untuk kebutuhan pendirian dan perkembangan bisnis mereka. Kami menawarkan biaya layanan sangat efektif sesuai dengan pengalaman kerja tim kami.

Apa Manfaat Utama Sekretaris Hukum Perusahaan?

Tim kami terdiri dari sekretaris hukum perusahan yang berpengalaman. Untuk dapat mencapai tujuan Anda sebagai penguasaha atau pemilik bisnis, Anda membutuhkan tenaga ahli untuk membantu Anda. Memilki tim EasyHelps sebagai sekretaris hukum perusahaan Anda, akan memberi Anda kepercayaan diri dan kemanan untuk lebih fokus pada bisnis Anda.

Saya Membutuhkan Informasi Lebih Lanjut

Kirim kami email ke mail@easyhelps.co.id tim kami akan membalas pertanyaan Anda secepatnya.

Newsletter

Dapatkan seputar info dan berita dari kami tentang pengembangan bisnis anda

dapatkan penawaran HARGA dalam 24 jam

Konsultasi Gratis

Plaza Sentral Annexxe Building 7th Floor Unit 702A
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 46
Jakarta Selatan, 12930 – Indonesia

Phone: +6221 – 5020 8827
Hotline: +62812 – 10005154
Email: mail@easyhelps.co.id
Website: https://easyhelps.co.id